Uncategorized

Green Pramuka: Keamanan dan Akses Jadi Utama

Apartemen Green Pramuka City (GPC) baru saja menjalin kerjasama dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan provinsi DKI Jakarta dan menggelar simulasi kebakaran dan evakuasi (free drill) yang dilaksanakan di Tower Magnolia, GPC. Simulasi yang akan dilakukan berkala ini menjadi upaya dari GPC dalam menangkap perhatian konsumen yang memengaruhi keputusan pembelian mereka. Dalam hal ini, GPC melihat bahwa sistem keamanan sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian dari konsumen apartemen mereka.

“Keamanan dan akses menjadi kebutuhan utama konsumen kami. Untuk itu, kami memperkuat wilayah kami dengan petugas keamanan, CCTV hingga ratusan unit, hingga penjagaan 24 jam dengan sistem berkeliling,” ujar Lusida Sinaga, Head of Communication GPC saat menggelar konferensi pers di GPC, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Di sisi lain, program simulasi dihadirkan untuk meningkatkan kewaspadaan seluruh petugas dan penghuni apabila sewaktu-waktu terjadi kebakaran. “Kami berharap, setelah simulasi ini digelar, para petugas dan penghuni tidak panik apabila menemukan indikasi api yang memicu kebakaran. Kami berencana akan menggelar program ini rutin ke depannya. Untuk skala yang lebih kecil secara internal, kami sudah lakukan sekitar tiga bulan sekali, seperti cara penggunaan APAR dan Hydrant, apa yang harus dilakukan kalau terjadi bencana, jalur evakuasi dan kerjasama tim,” pungkas Lusida.

Hal ini dinilai kian penting seiring dengan semakin ramainya wilayah ini. Sejauh ini, GPC telah memiliki sembilan menara dengan 7.500 unit yang terjual. Dari angka tersebut, sekitar 6.980 unit telah diserahterimakan. Okupansinya mencapai 3.800 unit.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top