Lifestyle & Entertainment

Guillermo Del Toro Mulai Produksi Adegan Utama Film Nightmare Alley

Sumber: Searchlight Pictures

Searchlight Pictures mengumumkan pengambilan gambar utama untuk film Nightmare Alley besutan sutradara Guillermo Del Toro pada Senin (04/02/2020). Pengambilan gambar ini dilakukan di Toronto, Kanada.

Nightmare Alley akan dibintangi sederet aktor nominasi dan peraih Oscar seperti Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Perlman, dan David Strathairn.

Film yang diangkat dari novel karya Lindsay Gresham dengan judul yang sama ini bercerita tentang penipu yang bekerja sama dengan mentalis untuk melakukan aksi penipuannya. Dikatakan oleh Del Toro, film dengan genre horor thriller ini akan mendapatkan sentuhan ketegangan dari dirinya sebagai sutradara yang ahli dalam genre tersebut.

“Saya memiliki ekspektasi tinggi terhadap pemain-pemain yang cerdas. Di film ini, saya juga bekerja sama dengan Kim Morgan dalam menggarap skenario untuk mambawa dunia yang gelap, keras, dan bahasa khas William Gresham ke layar lebar,” kata Del Toro lewat Disney Indonesia.

Memperkuat kombinasi produser, TSG Entertainment sebagai rumah produksi utama juga menggandeng tenaga kreatif film pemenang Oscar. Selain Del Toro dan Morgan, Nightmare Alley juga diproduseri oleh J. Miles Dale.

Dalam film ini, Bradley Cooper akan memerankan seorang pekerja keras yang ambisius dan memiliki kemampuan memanipulasi orang dengan kata-katanya yang dipilih dengan baik. Sementara itu, Cate Blanchett memerankan pasangan Cooper yang memiliki karakter lebih berbahaya.

Lebih lanjut, Rooney Mara akan berperan sebaga pekerja karnaval Molly yang memiliki peran besar dalam cerita horor ini. Willem Dafoe berperan sebagai kepala Barem dan Roe Periman akan memerankan Bruno, seorang pria yang kuat.

“Saya yakin keahlian para aktor di film ini juga dapat menjadi nilai tambah lancarnya produksi film dan jalannya cerita. Kami menargetkan, film ini akan diminati oleh penikmat film dunia dari deretan aktor, cerita yang menarik, dan tim produksi yang luar biasa,” lanjut Del Toro.

Nightmare Alley hingga kini belum mengumumkan tanggal tayangnya. Namun, film ini ditargetkan untuk tayang pada tahun 2020.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top