Lifestyle & Entertainment

Hadirkan Liten, Stöd Bidik Segmen Milenial Komuter

Stöd Liten

Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, menghadirkan koleksi terbarunya, yakni mini pouch serbaguna dengan desain minimalis, Liten. Mengedepankan fungsinya yang serbaguna, Liten membidik generasi milenial yang memiliki aktivitas padat.

Secara desain, Liten yang bisa dibawa layaknya hand pouch, juga dilengkapi dengan tali yang bisa merubahnya menjadi sebuah mini sling bag. Liten hadir dengan enam varian warna, yaitu Black, Navy, Olive, Cream, Grey, dan Maroon.

“Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Hal ini diwujudkan dengan tampilannya yang small dan compact,” ujar Renaldi Morteza, Product Line Designer Stöd dalam siaran resminya.

Renaldi menambahkan, Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi. “Beberapa keunggulan Liten, di antaranya terbuat dari material yang kuat sehingga dipastikan tidak mudah rusak, dilengkapi dengan quick release buckle, dan memiliki banyak compartment untuk penyimpanan barang-barang kecil,” tandas Renaldi.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan koleksi Stöd ini di seluruh gerai Mezzo di Indonesia dan di
beberapa gerai Wakai. Selain itu, kanal daring onmezzo.com juga menjadi kanal pembelian Liten yang dibanderol seharga Rp 349.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top