Consumer Goods

Hadirkan Smart Water Heater, Ariston Kembangkan Pasar di Indonesia

Smart Water Heater Ariston Thermo

Pasar pemanas air di Tanah Air masih sangat besar. Pasalnya, penetrasi produk ini masih kecil di tengah populasi masyarakat yang kini mencapai lebih dari 27 juta jiwa. Sebagai pemain, Ariston Thermo Group mencatat saat ini pengguna produk water heater kurang dari 5% dari total penduduk Indonesia.

Melihat peluang tersebut, Ariston Thermo Group meluncurkan rangkaian produk terbarunya. Mengusung konsep smart water heater pertama di Indonesia, merek asal Italia ini membawa lebih dari lima produk, di antaranya Andris2 Top Wi-Fi, Andris2, Slim2, Slim2 Double Power, Andris2 Lux, serta Andris2 RS MT/ Andris2 R MT.

“Kami merasa bangga menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia. Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda,” papar Erwin Lim, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia.

Tidak ketinggalan, Ariston memberikan garansi seumur hidup khusus untuk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat. Garansi ini hanya berlaku bila minimal satu tahun sekali produk ini diperiksa di service center Ariston.

“Pasar ini masih besar. Bahkan, bisnis kami mampu mencatatkan pertumbuhan hinggga 25% tahun lalu di tengah pertumbuhan industri yang mencapai 8%,” tutup Lim.

MARKETEERS X








To Top