Technology

Halodoc Gandeng Blibli untuk Akses Layanan Telemedik

Layanan telemedik dari Halodoc kini dapat diakses melalui e-commerce, Blibli.com. Layanan ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan konsultasi kesehatan dan mendapatkan informasi mengenai COVID-19.

Fitur Cek Kesehatan tersedia di laman depan aplikasi dan situs Blibli.com, menghubungkan pengguna dengan para dokter yang tergabung pada aplikasi Halodoc. Pengguna kemudian dapat berkonsultasi mengenai gejala COVID-19.

Blibli.com juga menghadirkan fitur Kenali Gejala COVID-19 yang akan membawa para pelanggan ke informasi medis mengenai COVID-19 yang telah disiapkan oleh Halodoc.

“Sebagai platform digital, Blibli.com bekerja sama dengan Halodoc untuk menyediakan fitur telemedik demi penanganan penyebaran COVID-19. Layanan ini diharapkan dapat mengurangi beban rumah sakit,” ujar Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli.

Sebelumnya, Halodoc bekerja sama dengan Gojek untuk memudahkan para pengguna mendapatkan layanan telemedik dan mengenali gejala awal COVID-19 melalui konsultasi online. Bagi yang membutuhkan tindak lanjutan, dokter Halodoc akan langsung merujuk ke rumah sakit yang tepat. Serta bagi yang memerlukan obat untuk penanganan dari rumah, Halodoc akan langsung mengirimkannya ke rumah.

“Untuk memperluas layanan ini, kami terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai platform digital. Kolaborasi ini juga mempermudah masyarakat untuk menerapkan physical distancing karena tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pemeriksaan,” pungkas Felicia Kawilarang, VP Marketing Halodoc.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top