Lifestyle

HBO Batalkan Spinoff Game of Thrones

SUMBER: DEADLINE

Game of Thrones mungkin telah tamat. Tetapi, HBO masih menginginkan euforia dari kepopuleran serial tersebut. Pada pertengahan tahun ini, HBO pun mengumumkan akan membuat spinoff Game of Thrones yang mengambil latar ribuan tahun sebelum peristiwa GOT. Namun, kabarnya prequel berjudul The Long Night, yang menghadirkan Naomi Watss dan ditulis oleh Jane Goldman, mengalami pembatalan penayangan.

Dikutip dari The Verge, HBO tidak mengatakan alasan khusus penundaan, tapi beredar rumor terdapat beberapa masalah selama pembuatan pilot episode dari spinoff tersebut. Salah satunya adalah cerita asli dari Game of Thrones memiliki pilot yang sangat jelek dan berbeda dari versi final. HBO bahkan dilaporkan harus mensyuting ulang lebih dari 90% episode sebelum akhirnya ditayangkan.

HBO tadinya berencana tidak hanya akan membuat satu spinoff tetapi terdapat lima ide prekuel yang akan difilmkan. Tiga diantaranya adalah serialĀ The Long Night yang batal tayang. Dengan adanya pembatalan serial tersebut, menjadikan dua ide lain digantungkan masa depannya.

Popularitas Game of Thrones yang sangat besar telah menjamin bahwa HBO akan melanjutkan cerita GOT dalam bentuk lain. Namun, apa pun itu, serial yang akan dibintangi Naomi Watts tersebut tidak akan menjadi salah satunya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top