Lifestyle & Entertainment

HBO Max Siap Tantang Netflix

Sumber: 123rf

WarnerMedia membeberkan nama layanan streaming terbaru mereka, yaitu HBO Max. Bahkan, sebelum debutnya, platform tersebut mengklaim telah mengantongi hak streaming dari sitkom populer, “Friends”. HBO Max sendiri diperkirakan siap diluncurkan tahun depan dan bersiap untuk menantang perusahaan dengan layanan serupa, Netflix.

HBO Max nantinya akan berisikan konten-konten premium dari HBO. Beberapa seri original juga akan hadir, seperti Big Bang Theory dan Pitch Perfect. Kehadiran Friends diyakini dapat menarik perhatian subscriber.

HBO Max akan menyuguhkan 236 episode dari Friends. Komedi situasi (sitkom) tersebut bercerita tentang sekelompok orang yang berteman dan tinggal di Manhattan, Amerika Serikat. Dirilis pada tahun 1994, seri ini mendapatkan popularitas panjang hingga episode terakhirnya di NBC pada tahun 2004.

WarnerMedia hingga kini belum memberitahukan harga dari layanan HBO Max. Netflix yang saat ini memimpin di industri layanan streaming dapat dinikmati dengan membayarkan US$ 12,99. Sedangkan Disney+ mengumumkan bahwa layanan mereka seharga US$ 6,99.

Dalam pengumuman resminya WarnerMedia juga menjelaskan HBO Max akan menampilkan seri original lain yaitu The Outsider, Lovecraft Country, dan The Undoing.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top