Lifestyle

HBO Rilis Trailer Terbaru His Dark Materials

SUMBER: HBO ASIA

HBO rilis trailer terbaru dari serial His Dark Materials. Serial ini diadaptasi dari novel trilogi populer karya Phillip Pullman berjudul sama. Sebelumnya, buku pertama dari trilogi His Dark Materials, The Golden Compass pun telah difilmkan pada tahun 2007.

His Dark Materials dibintangi oleh Dafnee Keen—pemeran film Logan—sebagai sang heroine, Lyra. Dikutip dari release HBO Asia, Lyra adalah seorang perempuan muda yang tampak biasa namun pemberani dari dunia lain yang sedang mencari temannya yang diculik. Pencariannya tersebut membuka rencana jahat melibatkan penculikan anak-anak dan menjadi sebuah upaya untuk memahami suatu fenomena misterius, Dust.

Selain Dafnee Keen, serial ini juga dibintangi oleh Ruth Wilson sebagai Mrs. Coutler yang menakutkan, James McAvoy sebagai Lord Asriel yang pemberani, dan Lin-Manuel Miranda sebagai Lee Scoresby, seorang balloonist Adventurer.

His Dark Materials diproduksi oleh Bad Wolf dan New Line Cinema untuk HBO dan BBC One. Serial ini menjadi serial ber-budget tinggi yang pernah diproduksi oleh BBC. Dikutip dari Vulture, His Dark Materials dipercaya sebagai salah satu serial televisi Inggris dengan anggaran terbesar yang pernah diproduksi hingga saat ini. Selain itu, serial ini juga diharapkan dapat menggantikan kepopuleran HBO Game of Thrones yang telah tamat pada bulan Mei lalu.

HBO Asia mengatakan His Dark Materials akan tayang perdana bersamaan waktunya dengan Amerika pada Selasa, 5 November jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Selasa pada jam yang sama.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top