Lifestyle

Hello Bali Festival Bisa Jadi Alasan untuk Liburan Akhir Tahun ke Pulau Dewata

Apa kamu sudah memiliki jadwal berlibur akhir tahun? Kalau belum, tidak ada salahnya lho ke Bali meski kamu sudah pernah bahkan sering. Pasalnya, pada liburan akhir tahun ini, akan ada Hello Bali Festival. Salah satu event terbesar ini akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali pada 21-22 Desember 2019.

Festival Hello Bali by Swan City diramu untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. Beragam artis internasional turut meramaikan acaranya, seperti Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz. Tak hanya itu, Agnes Mo & Gigi juga menjadi bintang utamanya. Saat sesi nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba ( USA ) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh dj Asia &  Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerjasama dengan  Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya. Tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan siap menggoyang para pengunjung.

“Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik. Kami menggabungkan antara value tradisional Bali & pertunjukan populer dari manca negara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival,” ujar Naya selaku Direktur GFS Asia entertainment.

Selain itu, berbagai beaches games seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah kamu coba. Tidak berhenti disitu, satu unit mobil sudah menanti kamu sebagai salah satu hadiah door prize di Hello Bali Festival Pantai Merta Sari Sanur, 21-22 Desember2019.

Most Popular








To Top