Lifestyle

Hello Beautiful, Plaza Indonesia Sambut Bulan Kecantikan 2019

Sumber: Plaza Indonesia

Berupaya meningkatkan berbagai pengalaman baru bagi customer, Plaza Indonesia menghadirkan tema yang berbeda setiap bulannya sepanjang tahun 2019. Pada April 2019, Plaza Indonesia kembali mengadakan program Plaza Indonesia Beauty Month 2019. Program ini merupakan bentuk dukungan Plaza Indonesia terhadap kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai merek produk kecantikan dan kesehatan.

“Plaza Indonesia selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan mendukung penuh berbagai industri ritel. Salah satunya adalah industri kecantikan. Melalui Plaza Indonesia Beauty Month 2019, kami akan mempertemukan beauty enthusiast dengan 50 merek produk kecantikan untuk mempromosikan produknya dan memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan produk-produk tersebut,” jelas Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Zamri menambahkan, perkembangan industri kecantikan di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah merek lokal dan acara komunitas yang mengapresiasi inovasi dalam bidang kecantikan. Lewat acara bertajuk “Hello, Beautiful” inilah Plaza Indonesia berkontribusi sebagai penyedia ruang dalam berkreasi.

Dalam gelaran Plaza Indonesia Beauty Month 2019, Plaza Indonesia akan menyelenggaran serangkaian acara sepanjang bulan April 2019. Di antaranya adalah Shopping Rewards, workshop kecantikan, warehouse sale yang berkolaborasi dengan Female Daily, kompetisi kreasi make-up, dan Beauty Pop Up Market. Tidak hanya itu, Plaza Indonesia Beuty Month 2019 akan ditutup dengan Exclusive Masterclass 2019 yang melibatkan make-up artist profesional pada 2-5 Mei 2019.

“Kami berharap melalui program ini, Plaza Indonesia dapat senantiasa menjadi sarana edukasi mengenai tren kecantikan maupun sarana dalam berbagai network. Program ini merupakan kunci strategi untuk maju bersama melalui kreativitas, konektivitas, dan kolaborasi,” tutup Zamri.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top