Helo Semarakkan Bulan Ramadan Lewat Kampanye #HeloRamadan

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
09 April 2022
marketeers article
Helo sebagai platform medi sosial terintegrasi meramaikan bulan Ramadan dengan meluncurkan kampanye #HeloRamadan. Lewat #HeloRamadan, menghadirkan berbagai program menarik sebagai upaya memberikan pengalaman untuk para penggunanya.
Berlangsung selama Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri, kampanye #HeloRamadan berangkat dari tren perilaku masyarakat. Saat ini, mayoritas masyarakat lebih memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktunya saat Ramadan dengan mengakses internet, baik untuk mendapat informasi terbaru, serta berinteraksi dengan keluarga atau kerabat.
Untuk itu, #HeloRamadan berupaya untuk membantu pengguna tetap terhubung dan merasakan kebersamaan Ramadan dengan saling menghibur, berbagi informasi, dan inspirasi seputar Ramadan melalui konten yang disajikan.
“Kami meluncurkan kampanye #HeloRamadan sebagai wadah agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi,” ujar Indira Melik, Country Head of Operations Helo Indonesia dalam Media Briefing Peluncuran Program #HeloRamadan, Kamis (7/4/2022).
Keberagaman pengguna di Helo berpengaruh pada informasi dan interaksi seputar Ramadan yang akan hadir di Helo. Kampanye #HeloRamadan akan membagi beragam konden mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi dan berita terkini dari  berbagai daerah di Indonesia, olahraga dan kesehatan, serta hiburan.
Selama #HeloRamadan, Helo juga menyediakan beragam program yang memberikan ruang bagi pengguna untuk berpartisipasi, berinteraksi, menghibur dan berbagi inspirasi di Helo saat Ramadan. Program #AdaApaHariIni juga memungkinkan pengguna menciptakan ruang diskusi interaktif.
Selain itu, terdapat pula program Tantangan Mingguan untuk mengajak pengguna berbagi informasi sesuai tema khusus setiap minggunya. Helo juga menghadirkan program #TanyaUstadzdiHelo yaitu program religi bersama ustaz membahas pertanyaan tentang Ramadan. Selanjutnya, program #PakaiFiturSeruHelo yang mengajak pengguna berbagi konten dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan saat Ramadan. Dan terakhir, program Interaksi Selebriti di Helo, yang akan mengadirkan konten update, cerita keseharian, dan mengikuti challenge seru bersama artis yang ada di Helo.
Selain program-program menarik, Kampanye #HeloRamadan juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari handphone, kamera, sepeda lipat, tablet hingga hadiah uang tunai. 
Melalui kampanye #HeloRamadan ini, Helo berharap dapat mendukung pengguna di seluruh Indonesia untuk terus terhubung untuk keperluan silaturahmi serta up to date dengan informasi terkini selama Ramadan.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related