MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Retail & Property

HighPoint Hadirkan Produk Furnitur untuk Tren Kantor Terbuka

Perusahaan furnitur HighPoint terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik. Kali ini, merangsek pasar perkantoran, perusahaan memperkenalkan seri furnitur terbaru bernama MOJO. Ini merupakan produk furnitur berkonsep dynamic pod system sehingga dapat memaksimalkan fungsi ruang dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran serta konsep desain pelanggan.

MOJO hadir di kala konsep ruang terbuka atau open plan dianggap mampu memberikan pemanfaatan ruang semaksimal mungkin. Konsep ini dinilai berhasil mendorong kolaborasi antarpekerja. Kendati demikian, masih ada kemungkinan manfaat dari konsep open plan ini tidak berjalan maksimal.

Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo, mengatakan dengan MOJO, konsumen dapat leluasa mendesain konsep ruang kantor dengan konsep open plan lebih fleksibel tanpa harus terganggu oleh suasana aktif dalam ruangan. “Ini dikarenakan MOJO dilengkapi dengan akustik panel Autex yang memiliki koefisien NRC hingga 70%,” ujar dia di Mad Gallery, Jakarta, Kamis, (8/11/2018).

Arie melanjutkan, MOJO tidak hanya menawarkan fungsi dan estetika, tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan. Pasalnya, Autex akustik panel yang digunakan telah mengantongi beragam sertifikat sebagai produk ramah lingkungan sehingga aman untuk kesehatan.

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi MOJO yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privasi dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep desain pelanggan,” papar dia. “Selain itu, dengan produk yang ramah lingkungan, MOJO diharapkan kian memberikan nilai lebih bagi pelanggan yang mengutamakan aspek kenyamanan dan kepedulian pada lingkungan.”

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top