Technology

Hikvision Thermal Camera for Corona Deteksi Suhu Tubuh Hingga 1,5 Meter

Hikvision Thermal Camera for Corona

WHO telah menyatakan virus corona sebagai pandemi global. Artinya, virus ini telah menyebar ke hampir seluruh dunia. Kebutuhan Thermo Gun sebagai alat ukur suhu tubuh pun meningkat. Sayangnya, petugas keamanan memiliki risiko tinggi tertular karena Thermo Gun yang digunakan dalam jarak dekat.

Menyikapi masalah tersebut, produsen brand Security & Surveillance asal Tiongkok, Hikvision menemukan solusi cerdas untuk mencegah penyebaran corona. Menunjuk PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) – under PTI Group sebagai mitra penyedia solusi industri keamanan di Indonesia, Hikvision mengenalkan produk inovasi terbarunya, Hikvision Thermal Camera for Corona, 

Inovasi ini menjadi kamera thermal genggam, yang dirancang khusus untuk pengukuran suhu tubuh. Dilengkapi dengan Detektor termal resolusi 160 × 120, alat ini dapat mendeteksi demam dengan cepat. Fungsi Thermografi sendiri untuk mendeteksi suhu realtime dengan tingkat akurasi ±0.5°C dan menampilkannya di layar. 

Hikvision Thermal Camera for Corona ini bisa diletakkan dengan bantuan tripod atau penyangga, sehingga tidak perlu membutuhkan bantuan orang. Bahkan, alat ini dapat mendeteksi dengan jarak deteksi antara 0.8 m – 1.5 m sehingga meminimalisir resiko penularan terhadap petugas keamanan maupun pengunjung lainnya. 

Alat ini sangat direkomendasikan untuk digunakan pada pintu masuk shopping mall, rumah sakit, sekolah, perkantoran, bandara, pelabuhan, terminal, stasiun, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya.

Selain teknologi diatas, Hikvision Thermal Camera for Corona dilengkapi dengan kartu memori untuk menyimpan foto yang direkam dan data penting yang dapat digunakan langsung tanpa perlu instalasi khusus.

MARKETEERS X








To Top