Automotive

Hino Tetap Berkomitmen Beri Layanan Saat Pandemi

Pandemi COVID-19 membuat Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengambil langkah-langkah drastis demi membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran lebih lanjut. Dalam masa tanggap darurat, Hino tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

 “Lebih dari 37 tahun, Hino Indonesia berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia kami. Komitmen yang sama mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk Anda dalam kondisi sulit sekalipun. Seiring COVID-19 yang telah dinyatakan WHO (World Health Organization) sebagai Pandemi Global, kami Hino Indonesia telah mengambil berbagai langkah pencegahan. Terutama kesehatan dan keselamatan bagi karyawan, konsumen dan masyarakat adalah yang terpenting bagi kami,” kata  Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

HMSI berkomitmen menjamin layanan purnajual di tengah pendemi virus corona. Layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. Karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti saat ini akibat wabah COVID-19.

Untuk turut membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak service program. Terpenting adalah gratis layanan Home Service. Hino menawarkan servis kendaraan yang terjangkau untuk membantu kelangsungan dan kemudahaan bisnis bagi penggguna setia Hino.

Program tersebut antara lain, Service Campaign untuk servis berkala kelipatan 10K kendaraan Hino. Dalam program ini diberikan, extra diskon sampai dengan 37% untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan  Pembersihan disinfectan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona dan masih banyak lagi program promo lainnya. Program promo service campaign ini berlaku hingga Juni 2020.

 “Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat COVID-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost,” tambah Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI,

MARKETEERS X








To Top