Media

Honda DBL Mulai Siarkan Langsung Laga Via Aplikasi DBL Play

Minggu lalu, perhelatan Honda DBL 2019 di sejumlah kota telah dimulai. Salah satu inovasi terbaru dari helatan Honda DBL tahun ini adalah hadirnya aplikasi DBL Play.

Untuk menjangkau penggemar diseluruh penjuru negeri, DBL Indonesia menyediakan semua pertandingan puncak tersebut melalui live streaming secara gratis yang tersaji di aplikasi DBL Play. Aplikasi tersebut baru saja diluncurkan saat Launching Honda DBL 2019 lalu dan telah diunduh oleh ribuan pengguna smartphone.

Honda DBL merupakan panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuannya. Sementara, DBL Play dihadirkan sebagai panggung bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia sesuai dengan visi DBL Indonesia untuk memperbanyak partisipasi anak muda melalui olah raga basket.

General Manager DBL Indonesia Aziz Hasibuan mengatakan, Honda DBL sengaja menghadirkan live streaming agar anak-anak Indonesia, dari Aceh sampai Papua, bisa saling melihat pertandingan. Dari sana diharapkan mereka bisa saling belajar dari pertandingan yang mereka saksikan.

“Dengan adanya live streaming atas pertandingan-pertandingan ini, kami berharap setiap tim bisa saling menginspirasi dan memotivasi tim lain di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Semoga suatu hari nanti, semakin banyak pertandingan yang bisa kami siarkan melalui DBL Play,” ujar Aziz.

Sepanjang penyelenggaraan Honda DBL 2019 ini akan ada lebih 100 pertandingan yang akan ditayangkan via live streaming. Selain itu, pengguna yang telah mempunyai aplikasi DBL Play juga bisa melihat seluruh skor dan pertandingan melalui aplikasi itu.

Pekan lalu, DBL Play mulai menyiarkan pertandingan di seri Padang, Banjarmasin, Samarinda, dan Kupang yang telah memasuki babak final. Pada musim 2019, Honda DBL dimulai pada 26 Juli di Padang, Samarinda, dan Banjarmasin. Kemudian akan berlanjut hingga nantinya mengunjungi 30 kota di 22 provinsi.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top