Lifestyle

Hotel Oriental Express Tokyo Bangkitkan Aura Sejarah dan Kesenian Kamata

Photo Credits: Hotel Oriental Express Tokyo

Dibangun dengan desain arsitektur modern yang lekat dengan sentuhan keterampilan kriya sekitar, hotel Oriental Express Tokyo Kamata menawarkan jamuan menarik bagi para tamu. Melalui sentuhan seni yang didesain apik pada tiap elemen hotel ini, para tamu dapat merasakan kebangkitan aura sejarah dan kesenian Kamata yang istimewa.

Memasuki bangunan modern hotel Oriental Express Tokyo Kamata, Anda mungkin akan terheran dengan tampilan di dalam hotel yang justru kental dengan nilai keindahan tradisional Jepang. Sentuhan nilai seni asli Kamata terasa jelas lantaran hotel ini memadukan penginapan dengan sanggar kerja tradisional milik keluarga.

Interior hotel didekorasi dengan mesin-mesin manufaktur dan barang-barang industri yang diproduksi sekaligus digunakan di 10 sanggar kerja setempat. Para tamu secara langsung dapat menikmati pengalaman kemunculan teknik-teknik mutakhir khas Jepang serta ketelitian para perajin.

Kamata di Ota-ku merupakan pintu gerbang Tokyo yang dapat diakses dengan mudah melalui jalur darat dan udara. Di sini, para tamu dapat menyaksikan budaya Ota-ku secara langsung.

Dimulai dari cara bersantap, penyajian makanan di hotel ini mengikuti gaya tradisional para perajin Ota-ku. Selayaknya panganan para perajin, tamu-tamu di hotel ini akan disuguhkan menu bento secara prasmanan. Dalam sajian bento, para tamu dapat mencicipi Nori khas Ota-ku yang telah mendunia sejak dulu. Untuk minuman, hotel ini menawarkan teh hijau Shisui produksi Honann Chasou yang disajikan bersama deep-steamed.

Selain itu, Ota-ku juga memiliki berbagai jenis pemandian air panas onsen yang disebut dengan kuro-yu dan Kamata Onsen. Lingkungan sekitar hotel juga dipenuhi dengan restoran-restoran yang menawarkan cita rasa kota tua bagi para pelanggan.

Ke depan, pihak hotel Oriental Express Tokyo Kamata berencana memperkuat daya tarik Ota-ku dengan menjalin kerja sama bersama Ota Tourist Information Center, Ota Sightseeing Association, dan Liaison Council di Ota Manufacturing Association Youth Division.

Tidak hanya itu, pihak hotel akan menambah layanan On the Trip bagi para tamu untuk menikmati segala hal yang disuguhkan Ota-ku, termasuk informasi lokal di sekitar Stasiun Kamata, seperti pemandian umum yang dilengkapi petunjuk berbahasa inggris, pub khas Jepang (Izakaya), dan bar.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top