Technology

HP Kembali Hadirkan OMEN Challenger Series 2019

Sumber: HP

Berdasarkan laporan NewZoo tentang Pasar Gaming Global pada Juni 2019, gamer di kawasan Asia Pasifik mulai berkomitmen untuk berperan aktif menjadikan gaming sebagai gaya hidup. Mereka diperkirakan akan menyumbang 47% dari perkiraan pendapatan gaming global sebesar US$72,2 miliar.

HP kembali mengumumkan kehadiran OMEN Challenger Series 2019 di Asia Pasifik. Bersamaan dengan peluncuran OMEN by HP dan Pavilion Gaming, perusahaan laptop tersebut juga memberitahukan bahwa grand final kompetisi gaming itu akan diadakan di Jakarta pada 1-3 November mendatang. Game yang dipilih untuk dipertandingkan adalah “Counter Strike: Global Offensive”.

Kompetisi akan dibuka untuk peserta dari 12 negara di Asia Pasifik. Selain itu, HP juga menyelenggarakan turnamen baru yaitu “Campus Legends”. Kompetisi yang diadakan untuk komunitas gaming universitas.

Tidak hanya di Indonesia, peserta diharapkan hadir dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Pertandingan yang diadukan adalah DOTA 2, untuk pendaftaran sendiri akan dimulai pada 1 Agustus 2019.

Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP. Karena itu, kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer, baik melalui OMEN Challenger Series atau dengan inovasi kami,” ujar Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top