Media

Huawei Luncurkan MateBook D14

Sumber: Huawei

Inovasi yang berubah menjadi permintaan ini dioptimalkan Huawei untuk masuk lebih dalam ke pasar teknologi. Huawei meluncurkan Huawei MateBook D14, laptop yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan untuk bekerja efisien dan produktif dengan harga terjangkau.

“Kami menjadikan Huawei MateBook D14 sebagai gawai yang membawa inovasi experimental. Produk ini menargetkan pengguna laptop di usia muda yang membutuhkan gawai dengan kemampuan multitasking mulai dari bekerja hingga bermain,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director Consumer Business Group Indonesia.

HUAWEI MateBook D14 (Sumber: HUAWEI)

Huawei MateBook D14 diklaim memiliki performa kuat yang didukung dengan prosesor AMD Ryszen 7 3700U. Perangkat ini memiliki tingkat stabilitas tinggi dengan tambahan RadeonTM RX Vega 10 Graphics di sisi grafisnya.

Dari sisi desain, Huawei menghadirkan layar FullView dengan bezel yang tipis. Seng menambahkan bahwa laptopnya menyematkan kamera yang terintegrasi pada keyboard, memungkinkan perangkat ini untuk lebih portable.

“Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah. sehingga aman untuk mata meskipun menatap layar laptop dengan durasi panjang,” katanya.

Lebih lanjut, Huawei MateBook D14 juga berusaha menjamin keamanan kepada penggunanya. Laptop ini telah dilengkapi dengan dua elemen pelindung data pengguna, yaitu fitur One Touch dan face recognition. Dua fitur ini dapat digunakan untuk mengaktivasi sistem laptop yang dapat meminimalisir intrusi privasi pengguna.

Produk ini telah resmi di lepas di pasar elektronik Indonesia sejak 20 Mei lalu. Huawei MateBook 14 dibanderol seharga Rp 11,5 juta lewat marketplace resmi Huawei Indonesia.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top