Technology

Huawei Nova 5T Usung Tiga Keunggulan

Foto: Sigit Kurniawan | Marketeers

Huawei kembali merilis seri ponsel terbarunya. Kali ini, ponsel Huawei Nova 5T dirilis di Jakarta dengan mengusung tiga keunggulan, Rabu (25/9/2019). Tiga keunggulan tersebut menyangkut desain, fotografi, dan entertaintment.

Terkait desain, Huawei 5T mengedepankan desain ponsel yang futuristik. Desain reflektif yang disempurnakan memberikan tampilan holografis untuk setiap perangkat. Selain itu, Nova 5T tampil dengan layar punch full view dengan ukuran 6,26 inci dengan bobot 174 gram dan ketebalan bodi 7,87 milimeter. “Unit ini, kami hadirkan dalam dua warna, yakni crush blue dan midsummer purple,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia.

Terkait fotografi, Edy mengklaim Nova 5T mengusung perangkat unggul. Huawei Nova 5T ini diklaim sebagai pelopor smartphone fotografi. Selain didukung oleh kamera beresolusi 32 MP, ponsel ini juga ditanami teknologi kecerdasan buatan (AI) di kameranya. Disertai juga dengan AI Image Stabilization, Auto Exposure lock, dan Auto Focus Lock.

Selain itu, ponsel ini ditenagai oleh EMUI 9.1 yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Didukung juga dengan prosesor AI premium, Kirin 980, RAM 8GB dan ROM 128 GB. Dengan komponen ini, ponsel ini mampu memberikan pengalaman yang setara dengan ponsel flagship, entah untuk main games, nonton video, maupun editing video ala vlogger.

“Ponsel ini sudah dilengkapi dengan NFC. Juga disematkan teknologi supercharge 22,5 W yang memungkinkan ponsel bisa diisi ulang baterainya dengan cepat, 30 menit untuk 50%,” ujar Edy.

Huawei Nova 5T dibanderol dengan harga Rp 6,899 juta. Masa pre order berlangsung pada 26 September hingga 2 Oktober 2019.








To Top