Uncategorized

Huawei Perkuat Distribusi Dengan Hadirkan Flagship Store

Huawei menambah kanal distribusinya untuk para konsumen di Jakarta dan sekitarnya. Berlokasi di Pondok Indah Mall Huawei memperkenalkan High-end Experience Store (HES).

Gerai terbaru Huawei ini menambah jaringan HES di Jakarta yang semula sudah ada di Mal Taman Anggrek. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon.

HES PIM ini merupakan komitmen Huawei terus memberikan pelayanan untuk konsumen yang hendak memiliki produk Huawei. Di HES, nantinya konsumen dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei.

Menurut Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, HES PIM 2 akan memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen. “Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan itu,” terangnya.

Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei, seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Jajaran produk yang tersedia, antara lain Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T. Ada juga tablet, yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk audio seperti FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker. Smartwatch ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm, Huawei Band 4. Juga aksesori Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing.

Fisher melanjutkan, komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai di sini. Nantinya, akan nada lagi HES yang diresmikan. Tujuannya satu, yakni secara konsisten terus memberikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top