Lifestyle & Entertainment

Huawei Rilis Smart Wristband, Huawei Band 4

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable Huawei Band 4. Band 4, adalah perangkat smart wristband yang dipersenjatai Huawei dengan teknologi pengisian baterai USB dan terkoneksi langsung ke smartphone.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia dalam rilisnya.

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan produk terbaru di segmen smart wearable ini. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

Berbeda dengan seri terdahulu yang sarat dengan fitur bisnis, Band 4 terbaru memberikan fitur daily fitness monitoring, asisten olahraga, dan hidup yang nyaman. Menariknya, produk ini memberikan inovasi sistem manajemen olahraga cerdas dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pendeteksian saturasi oksigen. Huawei tak lupa memberikan teknologi pengisian baterai dengan USB yang meningkatkan portabilitas perangkat ini.

Huawei memasangkan layar besar berwarna seukuran 0,96” dengan grafik kroma dan kontras yang lebih baik.  Band 4 mendukung untuk sembilan mode olah raga. Lari diluar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan dan di dalam ruangan. Bersepeda di luar dan di dalam ruangan, elliptical, rower, dan free training. Huawei Band 4 akan dijual secara online dan offline dengan harga mulai dari Rp 399 ribu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top