Automotive

Hyundai Pamer H-1 Varian Royale Limited Edition

H-1 varian Royale Limited Edition

Sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2018, Hyundai New H-1 hadir dalam tiga varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale. Di event GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition dengan tampilan lebih sporty berkat peng-aplikasian body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini.

Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk membawa imej Hyundai New H-1 sebagai kendaraan MPV keluarga yang modern dan dinamis. Beberapa bagian pun mendapat pembaruan di edisi terbatas ini.

Sisi yang mendapat pembaruan adalah window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side list chrome, dan side skirt. Dengan perpaduan ini, H-1 Royale Limited Edtion terlihat lebih berkelas.

Ekspor Hyundai H-1

Bukan hanya memikat pasar lokal, H-1 juga jadi amunisi PT Hyundai Indonesia Motor untuk menajajaki pasar ekspor. Semangat ini muncul ketika tahun ini pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perindustrian telah menargetkan ekspor mobil keluar negeri bisa mencapai 400.000 unit atau naik 15,6% dari angka pencapaian di tahun 2018 sebesar 346.000 unit.

Hyundai H-1 yang telah dirakit di Indonesia sejak tahun 2010, telah meramaikan pasar Thailand dan Brunei Darussalam. Negara ASEAN lainnya juga menjadi bidikan Hyundai saat ini. Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia memiliki komitmen untuk mendukung target pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

MARKETEERS X








To Top