Lifestyle & Entertainment

I Love Indonesia, Cara Plaza Indonesia Sambut Tujuh Belasan

Sumber: Plaza Indonesia

Plaza Indonesia siap merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju, Plaza Indonesia kembali menghadirkan tajuk “I Love Indonesia”. Sepanjang bulan Agustus, Plaza Indonesia akan menghadirkan rangkaian program pameran seni dan budaya, bazar kuliner nusantara, pagelaran busana, dan ragam promosi lewat program Indonesia Food&Art Festival.

“Indonesia memiliki beragam budaya yang dapat diunggulkan. menyambut semarak hari kemerdekaan, lewat tema I Love Indonesia kami mengajak seluruh pengunjung Plaza Indonesia untuk merasakan semangat budaya dan kuliner Indonesia melalui program-program yag kami hadirkan,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk di Jakarta, Rabu (07/08/2019).

Ada dua program besar dalam perayaan ini. Pertama, Indonesia Food & Fashion for Charity yang bekerja sama dengan tiga yayasan kemanusiaan di mana hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada daerah bencana, lansia, dan anak penderita kanker. Kedua, Indonesia Food & Art Festival yang berfokus pada pameran makanan dan seni khas nusantara.

Tidak hanya merayakan kemerdekaan, rangkaian program ini juga dalam rangka mendukung Indonesia Great Sale yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).  Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perdagangan, Plaza Indonesia mengadakan Independence Day Fashion Bazaar, dan Merdeka Surprise pada 16-18 Agustus 2019.

“Melalui beragam kegiatan kampanye I Love Indonesia sepanjang bulan Agustus ini, pengunjug dapat merasakan kemeriahan dan semangat nasionalisme. Kami juga berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi pengunjung untuk tetap mencintai dan terus berkreasi atas nama Indonesia,” tutup Zamri.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top