Lifestyle

ICEFEST Tawarkan Konsep Segar Festival

SUMBER: ICEFEST

Hadir dengan tema, “A Journey To A Winter Village”, ICEFEST 2019 menghadirkan nuansa musim dingin di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Festival keluarga yang hadir pada 19-29 Desember 2019 tersebut membawa konsep tematik yang diharapkan bisa mengajak pengunjung merasakan berbagai pengalaman di satu tempat. Selain itu, ajang ini diharapkan mampu memberikan destinasi hiburan keluarga yang menarik dan positif.

Dalam festival ini, tidak hanya akan fokus pada hiburan yang berbentuk permainan. Tetapi, disisipkan pula berbagai unsur di antaranya edukasi, kuliner, hingga belanja. Selain itu, dihadirkan juga hiburan menarik dengan Konser 4 Generasi di ICEFEST.

Konser 4 Generasi di ICEFEST, menyuguhkan kisah perjalanan (Journey) dari musisi-musisi yang akan tampil. Mulai dari Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono, lalu berlanjut dengan Glenn Fredly. Kemudian dilanjutkan dengan mengangkat perjalanan Vina Panduwinata sebagai sosok dewasa di dunia musik. Dan nantinya berakhir pada perjalanan Kla Project yang sudah lama berkiprah di dunia musik Indonesia.

“Dengan konsep tematik expo dan eestival yang segar, ICEFEST akan membawa pengunjung untuk merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja dan juga tentunya berbagai sajian hiburan yang sungguh menghibur”, ujar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Untuk pengunjung yang hadir bersama anak-anak, akan ada pertunjukan musikal. Drama musikal itu sendiri merupakan bagian dari charity concert. Dana yang didapat dari penjualan tiket akan dialokasikan untuk pembangunan yayasan anak yang membutuhkan.

Untuk merasakan suasana musim dingin sendiri, pengunjung bisa mencobanya di Happy’s Snow Park. Pengunjung bisa merasakan pengalaman hujan salju hingga menjelajah di dunia dessert. Tiket masuk ICEFEST ini dibanderol Rp 50.000 dan bisa dibeli secara online di situs resmi ICEFEST mulai 23 Oktober sampai 10 November 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top