Lifestyle & Entertainment

Ikuti Expo 2020 di Dubai, Dyandra Ingin Perluas Bisnis MICE

PT Dyandra Media International, Tbk. (Dyandra) melalui anak usaha PT Samudra Dyan Praga tengah menyiapkan keikutsertaan Indonesia pada ajang Expo 2020, Dubai, UAE. Partisipasi ini dalam rangka membangun citra Indonesia sekaligus mengembangkan pasar berskala Internasional di bidang perdagangan, parawisata dan investasi.

“Ini merupakan salah satu rencana bisnis jangka menengah kami untuk kembali go international yang akan segera kami realisasikan pada tahun 2020,” ucap Adrian Herlambang selaku Presiden Direktur Dyandra.

Expo 2020 di Dubai akan diselenggarakan selama 173 hari pada periode 20 Oktober 2020 – 10 April 2021 di kawasan Dubai Selatan (Dubai South district) dengan luas area mencapai 438 hektare. Expo terbesar di dunia ini akan menampilkan exhibitor lebih dari 180 negara yang berpartisipasi dan jutaan pengunjung dari seluruh dunia.

Salah satu anak usahanya, Dyandra Promosindo, hadir sebagai salah satu pemain besar dalam industri MICE. Minggu lalu, Dyandra Promosindo sukses menggarap pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang diikuti oleh ± 180 perusahaan dengan lebih dari 300 merek.

Pada paruh kedua tahun ini, Dyandra Promosindo tengah menyiapkan beberapa event unggulan, seperti Jakarta Wedding Festival, Bandung Craft Furniture Festival, Festivaland, Synchronize Festival, Indonesia International Motor Show Surabaya, IIMS Motobike Expo, serta beberapa event lainnya.

“Dyandra Group berkomitmen untuk tetap menjadi market leader di industri MICE yang tidak hanya meningkatkan corporate image, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan stakeholder terhadap korporasi,” tutup Adrian.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top