Communication

IM3 Ooredoo Tingkatkan Engagement via Konser Virtual

Photo Credits: YouTube/ IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo memanfaatkan momentum physical distancing untuk meningkatkan engagement dengan target konsumen. Salah satu upaya dilakukan dengan menggelar konser virtual yang menggandeng empat musisi Tanah Air (Yura Yunita, Baskara Hindia, Sal Priadi, dan Kunto Aji).

Kolaborasi konser virtual ini akan diselenggarakan secara langsung pada Minggu, 17 Mei 2020 pukul 20.00-21.30 WIB di akun YouTube IM3Ooredoo. Konser ini akan dilakukan dari kediaman masing-masing musisi sesuai dengan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

“Konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat beradaptasi dengan situasi apa pun. Yang tidak kalah penting adalah agar kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Jarak bukan menjadi penghalang untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi,” kata Fahroni Arifin, Senior Vice President-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo di Jakarta, Sabtu (16/05/2020).

Deretan musisi pada konser ini tidak sekadar tampil untuk bernyanyi, melainkan juga berbagi pengalaman bagaimana tetap berkarya dan berinteraksi dengan orang lain di tengah keterbatasan ruang gerak.

“Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tutur Kunto Aji.

MARKETEERS X








To Top