Technology

imoo Luncurkan Watch Phone Z5 untuk Alat Pantau Orang Tua

imoo Watch Phone Z5

Brand asal China yang bermain di pasar jam tangan anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 untuk pasar Indonesia. Produk ini didesain untuk menjawab kebutuhan komunikasi antara anak dan orang tua. imoo pun membekali Watch Phone Z5 dengan koneksi 4G, fitur video call, dan GPS. Gawai ini pun didesain menarik dan nyaman untuk digunakan oleh anak-anak.

Branding Director imoo Indonesia, Suyanti menyampaikan, melalui berbagai fitur baru yang dihadirkan di Watch Phone Z5, orangtua bisa tetap berinteraksi dengan anaknya saat tidak berada di sekitar mereka.

“Sejak tahun 1995 grup imoo didirikan. Lalu kami melakukan riset selama enam tahun hingga pada tahun 2015 meluncurkan produk. Hingga saat ini, 13 juta penjualan global (dlm 4th terakhir) di 130 negara sudah imoo bukukan,” kata Suyanti, di acara peluncurkan Watch Phone Z5 di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Product Manager imoo Indonesia, Felix memaparkan, salah satu keunggulan Watch Phone Z5 adalah fitur HD Video Call. Melalui fitur tersebut, pengguna watch phone ini bisa melakukan video call ke sesama pengguna, atau ke perangkat smartphone orang tua yang sudah terunduh aplikasi imoo Watch Phone.

Watc Phone Z5 juga memiliki 5MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2 yang mendukung foto HD dan Short Video Chat. Untuk mesin kerjanya, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100.

Selain itu Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 tipe Accurate Locating. “Watch Phone Z5 menggunakan layar display ultra-clear AMOLED 1,41 inci, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia,” terang Felix.

Untuk tahap pre-order, konsumen di Indonesia saat ini sudah bisa melakukan pemesanan Watch Phone Z5 di imoo official store Tokopedia, Urban Republic, dan toko buku Gramedia dengan harga Rp 3.199.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top