Consumer Goods

Incar Posisi Dua Market Share, Sambal Dua Belibis Gelar Kampanye #PedesYangBener

Kampanye Pedes yang Bener Sambal Dua Belibis

Di bawah naungan PT Anggana Catur Prima, brand sambal Dua Belibis mulai menggelar kampanye pemasarannya. Sempat vakum beberapa waktu dari aktivitas marketing, Dua Belibis mulai berkampanye dan bermisi untuk mendorong posisi pangsa pasar mereka. Bertajuk Pedes yang Bener, kampanye ini membidik segmen konsumen anak muda, khususnya seorang anak pada sebuah keluarga.

“Menurut riset Nielsen tahun 2018, Dua Belibis saat ini berada di posisi ketiga di pasar sambal kemasan Tanah Air. Kami bertekad untuk mengejar posisi kedua di pasar ini,” ujar Reggy Milyardi Prabowo, Brand Manager Dua Belibis di Sudirman Jakarta, Kamis (29/8/2019)

Saat masa vakum, Dua Belibis banyak melakukan riset. Riset ini pun banyak melahirkan keputusan strategis. Salah satunya adalah TVC yang akan mereka kerahkan di berbagai stasiun TV nasional. Dua Belibis telah menyiapkan tiga TVC yang kekinian demi membidik segmen anak muda, khususnya mereka yang merupakan food enthusiast. Di sini, Dua Belibis ingin keluar dari stigma bahwa produk fmcg selalu mengangkat iklan bertemakan keluarga.

“Kami menemukan bahwa produk kami memiliki keunggulan tersendiri dari sisi rasa. Rasa yang kami miliki mampu meningkatkan selera makan. Untuk itu, kami komunikasikan bahwa ini lho pedas yang sebenarnya,” lanjut Regi.

Momentum ini pun dianggap tepat ketika pasar sambal kemasan di Indonesia terus bertumbuh setiap tahunnya. Bahkan, pertumbuhannya bisa mencapai 20%.

Insha Allah kami juga akan mengeluarkan produk baru pada akhir tahun atau tahun depan. Untuk melakukan semua ini, kami banyak mendapat masukan dari konsumen,” tutup Regi.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top