Lifestyle & Entertainment

IndiHome Rilis Gerakan Digital #WujudkanDariRumah

Sumber: Marketeers

Mengawali tahun 2019, banyak perusahaan berlomba untuk terus memberikan inovasi baru. Memastikan konsumen mendapatkan kepuasan dari layanan mereka. IndiHome hadir dengan brand asset  baru The Next IndiHome membawa kampanye digital  #WujudkanDariRumah.

“Wujudkan dari Rumah” resmi diluncurkan oleh Menteri BUMN Republik Indonesia, Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga, serta Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana pada acara The Next IndiHome yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (25/03/19). Hadir pula Isyana Sarasvati, Jefri Nichol, dan Keluarga Sasono yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador gerakan digital ini.

IndiHome sendiri dihadirkan oleh Telkom sebagai upaya untuk memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas. Sejalan dengan komitmen Pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia,” ungkap Rini.

Gerakan digital dengan hashtag #WujudkanDariRumah akan dilaksanakan mulai 25 Maret 2019-30 April 2019. Kampanye ini diluncurkan sebagai ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagi tentang berbagai aktivitasnya di rumah. Baik dalam bentuk video atau foto, dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi mereka yang melihatnya.

IndiHome diketahui telah melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten. Tampak dari kehadiran HBO GO akhir tahun lalu yang menjadi wujud komitmen IndiHome menghadirkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top