Consumer Goods

Indofood CBP Libatkan Komunitas untuk Kreasi Resep lewat MasakApaYa.com

Sumber: Indofood CBP

PT Indofood CBP Sukses Makmus Tbk melalui MasakApaYa.com mengajak komunitas ibu hobi masak dan pelaku bisnis kuliner berbagai inspirasi dalam berkreasi resep masakan. Platform MasakApaYa.com pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 dan kembali di gaungkan namanya pada Desember 2017 lalu.

Platform ini merupakan kanal berbagi resep dan pengetahuan mengenai masak-memasak di Indonesia. Sejak diluncurkan, MasakApaYa.com kini memiliki 1.000 kreasi resep masakan dalam bentuk artikel maupun foto dan video.

“Masakan bisa menjadi masalah bagi para ibu, tidak jarang mereka menghabiskan waktu hanya untuk berpikir apa yang harus di masak setiap hari. Untuk itulah kami membuka kanal MasakApaYa.com sebagai wadah bagi para ibu untuk mempermudah mereka mencari ide masakan juga membagikan ide masakannya dengan ibu lainnya di Indonesia,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood CBP di Accelerice, Jakarta, Selasa (10/09/2019).

Selain berbagi resep untuk masakan sehari-hari, Fierman juga mengatakan bahwa MasakApaYa.com bisa menjadi kanal pencarian ide para pengusaha kuliner untuk menciptakan inovasi menu baru. Lewat kanal ini, pelaku kuliner juga dapat mencari tahu mengenai tren menu makanan dan minuman yang sedang hits di pasaran.

Melanjutkan misi MasakApaYa.com, Indofood CBP mengadakan cooking gathering dan mengundang selebriti chef Nicky Tirta untuk membagikan inspirasi masakan kepada ibu-ibu komunitas masak dan bisnis kuliner di MasakApaYa.com. Dalam acara kali ini, Nicky membagikan resep Es Cendol Hitam, Bolu Gulung Klepon, dan Mi Goreng Rendang.

“Kehadiran MasakApaYA dapat membuka peluang bagi pecinta masak dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk menambah wawasan, mencoba sesuatu yang baru, dan berbagi pengalaman mengolah masakan. Apalagi dengan aktivasi seperti cooking gathering ini, pengalaman masak jadi lebih mudah dibagi,” tutup Nicky.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top