Retail & Property

Indonesia 1 Jadi Gedung Mixed Use Ramah Lingkungan Tertinggi di Jakarta

Sumber: CS Land

PT CS Media Investment, konsorsium dari CS Land dan Media Group menghadirkan gedung baru di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta. Tepatnya di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Komplek Gedung bernama Indonesia 1 ini akan menjadi gedung mixed use ramah lingkungan pertama di Indonesia.

Indonesia 1 memiliki luas area 18.923 m2 dengan dua gedung pencakar langit setinggi 303 meter berwarna champagne. Terdiri dari dua tower, Utara dan Selatan, gedung Indonesia 1 akan dibagi menjadi tiga jenis penggunaan, yaitu perkantoran, apartemen, dan kompleks lifestyle. 

“Visi kami di CS Land adalah menghadirkan produk-produk di industri properti ramah lingkungan yang menawarkan fleksibilitas, efisiensi, dan kenyamanan. Indonesia 1 menjadi sebuah proyek pengembangan mandiri yang menggabungkan konsep work-live-play,” ujar Tay Swee Eng, Project Director CS Land pada acara peluncuran Indonesia 1 di Jakarta, Selasa (27/08/2019).

Indonesia 1 memiliki standar BCA Greenmark Platinum yang merupakan gedung ramah lingkungan dengan rating terbaik berdasarkan Building & Construction Authority of Singapore. Mendukung standar tersebut, Indonesia 1 memiliki akses langsung ke transportasi publik dan memiliki sistem air dalam gedung yang ramah lingkungan.

“Kami percaya bahwa menjadi pengembang yang sadar akan keramahan lingkungan lebih dari sekadar tren. Gedung ini menjadi bentuk tanggung jawab kami kepada generasi masa depan,” tutup Tay Swee Eng.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top