Lifestyle

Indonesia Juarai Lenovo Legion of Champions IV

Photo Credits: Lenovo

Indonesia berhasil menjuarai kompetisi gaming Lenovo Legion of Champions IV (LoC IV Champions). Menggeser 12 gamers lain dari Asia Pasifik, Aerowolf Pro Team dari Indonesia menang dengan chicken dinner dan membawa pulang uang tunai US$ 4.000 serta laptop Legion Y540 senilai US$ 6.000.

Menyusul Aerowolf Pro Team dari Indonesia, tim Tokiostriker berada di runner-up pertama dengan hadiah sebesar US$ 3.000. Sementara, runner-up kedua ditempati oleh M1 eSports dengan hadiah sebesar US$ 2.000.

Bermitra dengan Intel, ajang ini merupakan ajang unggulan terbesar seri keempat dalam kompetisi gaming persembahan Lenovo. Digelar di Bangkok, Thailand, Lenovo juga meluncurkan kejuaraan khusus perempuan perdana yang turut bekerjasama dengan Intel – Legion of Valkyries (LoV). LoV berupaya untuk memberikan kesempatan bagi perempuan penggemar game dengan tujuan agar dapat menginspirasi, memberdayakan dan merayakan kehadiran perempuan di esports.

“Lenovo bermitra dengan Intel pada seri keempat turnamen Legion of Champions karena kami melihat, di tengah teknologi yang semakin canggih dan mainstream, bermain game telah menjadi bagian penting bagi para pemain, penonton, dan fans. Kami juga memperkenalkan Legion of Valkyries untuk membantu membawa keseruan dan kreativitas dalam bermain game lebih luas lagi, baik untuk wanita maupun pria,” kata Ken Wong, President, PC dan Smart Devices, Lenovo Asia Pasifik di Bangkok.

Industri gaming memang tengah mengalami evolusi yang belum pernah terjadi seiring kehadiran teknologi baru dan menarik lebih banyak perhatian sejak kemunculan esports. Lenovo pun mencoba ambil peluang dengan mendukung kemajuan para gamer.

“Salah satunya dengan menerapkan customer centricity yang telah menjadi culture Lenovo agar senantiasa dapat memenuhi kebutuhan gamer, khususnya di Indonesia melalui inovasi yang dihadirkan pada seri Lenovo Legion. Kami berharap, tim Indonesia dapat terus menelurkan prestasi di industri esports di tengah perkembangan dunia game yang dinamis,” tutup Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Most Popular








To Top