Technology

Indosat Ooredoo Rilis Platform Manajemen Konten

Indosat Ooredoo melakukan akselerasi segemn B2B dengan meluncurkan platform manajemen konten digital bernama iKanvas. Melalui platform berbasis web ini, pelanggan korporat dapat melakukan efisiensi manajemen komunikasi perusahaan mulai dari pembuatan, penyebaran, sampai dengan analisis konten interaktif.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung tranformasi digital di Indonesia baik itu pelaku industri maupun lembaga pemerintahan melalui sumber daya yang kami miliki. Layanan inovatif iKanvas kami hadirkan untuk manajemen komunikasi perusahaan yang lebih baik sehingga terjadi penghematan biaya dan mempercepat pengambilan keputusan,” terang Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo.

Indosat Ooredoo dalam menghadirkan iKanvas bekerja sama dengan perusahaan global Whispir. Chief Executive Officer Whispir, Jeromy Wells menilai Whispir menyederhanakan manajemen komunikasi yang kompleks, menghemat waktu, dan menghemat biaya. “Pengalaman digital yang mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dikembangkan dan dikirim, sekarang dapat dicapai dalam beberapa hari,” jelasnya.

iKanvas memungkinkan perusahaan untuk memotong rantai proses pembuatan konten digital karena fungsi desainer dan IT development tersubsidi dengan platform ini. Untuk pengiriman pesan, iKanvas menyediakan beragam channel pengiriman mulai dari SMS, email, dan media sosial.  Selain itu iKanvas juga dilengkapi dengan fitur report yang mampu menyediakan informasi status pengiriman dan respons audiens secara komprehensif dan real-time.

 

Editor: Sigt Kurniawan








To Top