Technology

Infinix Hot 9 Bersiap Masuk Pasar Indonesia

Infinix Indonesia berancang-ancang menghadirkan inovasi produk terbaru. Tidak lama lagi, merek smartphone ini  segera meluncurkan seri terbaru mereka Infinix Hot 9 ke pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan produk global yang peluncuran perdananya akan di Indonesia. Peluncuran ini memperkuat rangkaian produk-produk baru Infinix pada tahun 2020 ini.

Sebelumnya, di tengah pasar smartphone yang semakin kompetitif, Infinix berhasil merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best smartphone selling 2019 di Lazada Indonesia. Pencapaian ini berkat produk-produk mereka yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Tahun ini, merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia. Untuk itu, kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2.5 juta pada umumnya,” kata Bruno Li, CEO INFINIX Smartphone Indonesia Indonesia dalam rilisnya.

Beberapa produk Infinix di Indonesia, di antaranya, Infinix Hot 7 pro dan Infinix Smart 3 Plus yang meluncur di pertengahan tahun 2019. Kemudian, Infinix S4, S5, dan Smart 4, serta  Infinix Hot 8 yang hadir pada akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ini.

 Berbeda dengan pendahulunya, Infinix Hot 9 akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya. Terutama, bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan.

Bruno menambahkan bahwa Infinix Hot 9 nanti akan mengusung tema #GAKMUNGKIN. Lewat tema kampanye ini Infinix ingin lebih menegaskan brand positioning  mereka  di tahun 2020 ini sebagai merek premium mid-end terbaik  untuk segmen pasar anak muda di Indonesia.

“Bukan hanya itu saja, Infinix Hot 9 nantinya akan memberikan kesan unlimited fun kepada penggunanya, Produk ini begitu sangat mumpuni dalam hal mobile entertainment, lebih khususnya untuk pengguna anak muda Indonesia yang selalu aktif di media sosial,  bermain mobile game ataupun menonton video di handphone,” tambah Bruno.

Infinix Hot  9 ini nantinya akan di lengkapi dengan 4 kamera canggih, layar besar punch hole yang menawan serta kapasitas RAM dan ROM yang besar. Produk terbaru  ni akan segera di perkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Maret 2020 dan akan mulai dijual secara ekslusif di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 27 Maret 2020.

MARKETEERS X








To Top