SMEMBA 2018 Leaderboard
Communication

Meski Flash Sale Ditunda, Infinix Klaim Konsumen Tidak Terpengaruh

Beberapa waktu lalu, Infinix meluncurkan smartphone Infinix HOT6 Pro X608 yang dibuat khusus untuk para pecinta fotografi. Program Flash Sale Infinix HOT6 Pro yang direncanakan diluncurkan pada 29 Juni, ditunda menjadi tanggal 6 Juli 2018 di Infinix Official Store di Lazada Indonesia.

Penundaan ini dikarenakan perusahaan ingin memastikan dan menjamin penyediaan smartphone berkualitas yang terbaik untuk seluruh pengguna Infinix di Indonesia sehingga penundaan penjualan dari Infinix HOT6 Pro terjadi.

Meskipun sempat ditunda, Infinix menerima feedback yang baik di media sosial yang membuktikan bahwa para penggemar Infinix masih sangat bersemangat untuk Flash Sale. Kegembiraan dari konsumen menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan tidak terpengaruh oleh penundaan yang terjadi.

“Kami mencintai pengguna kami dan kami mendedikasikan waktu kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal memberikan harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapat saya konfirmasikan, kami selalu memberikan kuantitas yang baik dan terjamin selama Flash Sale. Pada akhirnya, kami juga perlu memenuhi penjualan, juga tolak ukur keberhasilan kami,” kata Agus Supangat, Infinix Mobility Asisten Country Manager.

Infinix HOT6 Pro memberikan banyak keistimewaan bagi para konsumen. Infinix juga menyediakan layanan purna jual terbaik untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Infinix HOT6 Pro memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP dengan Full View Display, prosesor Snapdragon, dan baterai 4.000 mAh. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian, 2GB/16GB dan 3GB/32GB untuk RAM dan memori internal. Dalam Flash Sale yang akan datang, Infinix menyiapkan dua pilihan warna cantik dari smartphone ini, dengan warna Sandstone Black dan City Blue. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 untuk 2GB dan Rp 1.799.000 untuk 3GB.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top