Lifestyle & Entertainment

Ingin Lebih Dikenal, Soundcore Hadirkan Gerai Fisik

Sub-brand dari Anker, Soundcore serius memasuki pasar Indonesia. Di Indonesia, nama Anker identik dengan perangkat power bank. Sementara, Soundcore fokus pada perangkat audio.

Di Indonesia, Soundcore mencoba untuk menjajal pasar offline dengan membangun gerai fisik di Plaza Indonesia, Jakarta. Melalui gerai pertamanya, Soundcore mencoba memberikan opsi dan pengalaman audio kepada para calon konsumennya.

Business Development Manager Soundcore Indonesia Didi Ichtiardi menyampaikan optimismenya dengan dibukanya gerai di Plaza Indonesia. Baginya, langkah ini merupakan upaya lebih mendekatkan produk-produk Soundcore kepada konsumen yang memang selama ini lebih banyak diperkenalkan melalui jalur online.

“Kami berharap konsumen tidak hanya saja bisa melihat produk kami di pasar online tapi juga dapat melihat secara langsung dan bahkan mencobanya. Kami berupaya agar konsumen bisa lebih mengenal produk kami. Kami juga yakin gerai Soundcore di Plaza Indonesia akan lebih menguatkan brand Soundcore itu sendiri,” ujar Didi.

Soundcore juga memperkenalkan kembali dua produk ungggulannya yang sejak Oktober 2019 lalu telah diperkenalkan di pasar online Indonesia. Kedua produk tersebut adalah Soundcore Flare dan Soundcore Wakey. Soundcore Flare merupakan speaker yang mengantongi sertifikasi tahan air hingga IPX7. Sedangkan Soundcore Wakey adalah speaker yang mempunyai fungsi penunjuk waktu atau speaker yang bisa digunakan sebagai jam meja serta mampu berfungsi sebagai alarm.

Menurut Sandra Nova Tiurma, Sales Country Manager Soundcore Indonesia, dalam beberapa waktu mendatang Soundcore akan memperkenalkan serangkaian produk baru. “Kedua produk kami Soundcore Flare dan Wakey merupakan dua produk yang kami yakin menjadi produk premium yang tidak dimiliki oleh produk lainnya,” tutupnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top