Lifestyle

Inilah Lima Tips Berbelanja Imlek Ala Lazada

SUMBER: LAZADA

Imlek telah identik dengan beragam promo dari berbagai e-commerce maupun retail store. Dan, untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Lazada akan kembali memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dengan serangkaian promo di Lazada Hoki Imlek Sale. Memasuki tahun Tikus Logam kali ini, Lazada juga membagikan tips belanja  efisien untuk kebutuhan Imlek.

“Dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, kami kembali dengan serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale yang dimulai pada tanggal 14 sampai 16 Januari untuk membantu konsumen menemukan barang untuk kebutuhan Imlek,” ujar Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Lazada Indonesia.  Berikut tips berbelanja untuk kebutuhan Imlek dari Lazada.

Tentukan Budget Maksimal

Mengutip dari Ajahn Thep Varman, seorang penasihat spiritual asal Thailand, selalu lakukan perhitungan yang matang, sesuaikan dengan potensi dan kemampuan. Salah satu kiat sukses dalam berbelanja adalah fokus dan siap berhitung dalam mengkomparasi harga dari produk yang diincar dan butuhkan. Pastikan produk yang dibutuhkan pun sesuai dengan isi kantong Anda.

Get Into the Spirit!

Untuk menumbuhkan dan merasakan semangat Hari Raya Imlek, bisa dimulai dengan dekorasi simpel di rumah atau kantor Anda, percantik dengan hiasan khas Imlek seperti lampion kertas, boneka dan koin emas tikus, angpao, serta gantungan-hantungan angin. Tidak lupa, letakkan kritas untuk membawa keberuntungan dan ketenangan diri. Lazada pun menawarkan berbagai dekorasi Imlek di platform mereka.

Tampil Gaya Ketika Silaturahmi

Pakaian baru menjadi salah satu tradisi wajib saat Imlek. Perempuan biasanya tampil menawan dengan gaun cheongsam dan baju kokoh untuk pria. Lazada pun memiliki berbagai koleksi untuk kedua pakaian tersebut. Tidak lupa terdapat diskon untuk produk make up Makeove dan sepatu Converse untuk menambah gaya.

Selain itu, MAC akan meluncurkan special edition MAC Lunar yang terdiri dari 11 koleksi make up yang dibalut dengan kotak paket khusus dengan motif spesial warna biru, merah muda, dan persik, terinspirasi dari Ancient Forbidden City.

Tetap Bugar Menyambut Hari Raya

Menjelang Imlek biasanya dibarengi dengan curah hujan yang cukup tinggi. Dengan sekian banyak kegiatan yang ingin dilakukan, tentunya kita tidak ingin jatuh sakit. Kesehatan tubuh pun harus tetap dijaga. Di Lazada pun para pengguna dapat belanja banyak pilihan vitamin dan buah jeruk khas Imlek.

Siapkan Makanan Secukupnya

Terkadang hari raya mendatangkan kebahagiaan sehingga kalkulasi porsi makanan berlebihan. Maka dari itu, siapkan makanan secukupnya agar tidak menyisakan makanan yang hanya akan dibuang. Jika masih tetap ada makanan sisa, kita bisa menyimpannya untuk dimakan kemudian. Lock & Lock pun memberikan promo khusus untuk menyambut Imlek di situs Lazada.

Selain membagikan tips yang bermanfaat bagi para pelanggannya, Lazada juga memberikan penawaran menarik di Lazada Hoki Imlek Sale, seperti fasilitas cicilan 0% dan potongan tambahan Rp 88.000 dengan menggunakan kartu kredit, berbagai macam diskon untuk produk si kecil, gratis ongkir, hingga 15 hari kemudahan dalam pengembalian produk.

“Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari berbelanja tersibuk dalam agenda tahunan kami. Lazada berkomitmen untuk menghadirkan berbagai macam penawaran sensasional yang memberikan penghematan dan manfaat tersendiri bagi pelanggan,” tutup Ferry.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top