Lifestyle

Innisfree Gandeng Mickey Mouse & Friends di Tahun Tikus

Photo Credits: INNISFREE

Bertepatan dengan tahun Tikus Logam, merek kecantikan Innisfree menjalin kolaborasi dengan Mickey Mouse & Friends. Melalui Innisfree HELLO 2020 Disney Collection, kedua merek ini berkolaborasi dengan menghadirkan 10 jenis produk skincare, bodycare dan makeup yang dibagi berdasarkan kebutuhan kulit dan karakter favorit.

Guna menarik lebih banyak konsumen, Innisfree mengemas produk kolaborasi ini ke dalam sejulah paket ekonomis.

Untuk produk skincare, Innisfree menghadirkan paket ekonomis Jeju Orchid Enriched Cream Set (Minnie Mouse). Paket perawatan early anti-aging ini terdiri dari krim anti-aging Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream (full size), Jeju Orchid Enriched Essence, dan Jeju Orchid Eye Cream (travel size). Paket ekonomis ini dibanderol seharga Rp 380 ribu atau seharga dengan Jeju Orchid Enriched Cream (full size).

Innisfree juga merumuskan strategi promosi lain dengan menyediakan paket ekonomis untuk menjawab anxiety konsumen terhadap kulit yang bermasalah. Paket ekonomis Bija Cica Balm EX Set (Daisy Duck) ini terdiri dari Bija Cica Balm EX (full size) yang diklaim Innisfree dapat merawat kulit iritasi, Bija Trouble Facial Foam, dan Bija Cica Skin (travel size) yang dibanderol seharga Rp 330 ribu.

“Kedua paket Jeju Orchid Enriched Cream Set (Minnie Mouse) dan Bija Cica Balm EX Set (Daisy Duck) dikemas dengan box multifungsi yang menggemaskan, dan dapat digunakan kembali sebagai kotak bekal makanan, kotak peralatan makeup, dan kebutuhan lain,” ungkap representative Innisfree dalam keterangan resmi kepada Marketeers.

Paket ekonomis lain adalah Soybean Energy Essence Set yang dikemas dengan desain Goofy. Dibanderol seharga Rp 520 ribu, paket ekonomis ini terdiri dari produk-produk perawatan 6-in-1 anti-aging. Mulai dari, Soybean Energy Essence (full size), Soybean Energy Skin EX, Soybean Energy Lotion EX, dan Soybean Energy Neck Cream EX (travel size).

Bagi pecinta makeup, Innisfree HELLO 2020 Disney Collection dilengkapi dengan Pore Blur Powder berdesain kemasan Mickey Mouse (Rp 245 ribu), dan My Lip Balm Set (Rp 300 ribu) berdesain Mickey Mouse dan Donald Duck.

Innisfree juga menawarkan produk skincare lain, seperti Green Tea Mist (Rp 190 ribu) yang dikemas dengan desain Pluto, My Perfumed Body Green Tangerine Body Cleanser (Rp 180 ribu) berdesain Mickey Mouse, My Perfumed Body Green Tangerine Body Lotion (Rp 210 ribu) dengan desain (Minnie Mouse), serta Jeju Heritage Hand Cream Set (Rp 277 ribu) berdesain Mickey Mouse.

Innisfree menggunakan beragam saluran penjualan untuk produk Innisfree HELLO 2020 Disney Collection. Selain gerai resmi, produk kolaborasi ini juga dijual melalui sejumlah gerai daring resmi Innisfree di Indonesia (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top