Finance

Investree dan tanamduit Ajak Generasi Muda Melek Investasi

Sumber: Investree

Investree dan tanamduit menghadirkan promo spesial untuk para pemberi pinjaman (lender) yang menggunakan layanan Reksa Dana for Lender di Investree April ini. Promo tersebut berupa bonus unit reksa dana. Lender yang mendiversifikasikan portofolionya di Reksa Dana for Lender dapat memperoleh bonus unit penyertaan mencapai Rp 50 ribu.

Namun, bonus tersebut bisa diterima dengan pembelian reksa dana minimal Rp 1 juta. Caranya, lender perlu mendaftar Reksa Dana for Lender melalui situs Investree. Lalu, melakukan pembelian produk reksa dana Trim Kas 2 minimal Rp 1 juta. Promo tersebut berlangsung mulai 15  April hingga 15 Mei 2019.

“Promo ini kami luncurkan sebagai bentuk keberlangsungan kolaborasi antara Investree dan tanamduit sebagai sesama pionir di bidangnya. Melalui penawaran ini, Investree dan tanamduit ingin menghimpun partisipasi generasi muda agar melek investasi dan bersedia melakukan diversifikasi. Kami harap, kolaborasi ini dapat terus membantu percepatan inklusi finansial di masyarakat, berbekal penyatuan kekuatan, fitur, dan fokus bisnis,” kata Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi.

Senada dengan Adrian, Direktur tanamduit Muhamad Hanif mengungkapkan bahwa peluncuran promo ini dilakukan untuk membuka peluang investasi bagi anak muda. “Dengan semakin terbukanya akses berinvestasi dengan rentang usia yang tak terbatas, para investor dapat menggapai tujuan keuangan jangka panjang mereka secara aman dan mudah,” ujar Hanif.

Reksa Dana for Lender merupakan layanan khusus dari Investree sebagai nilai tambah dan alternatif pilihan untuk lender yang ingin mendiversifikasikan portofolionya selain dengan memberikan pinjaman kepada peminjam (borrower). Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh layanan ini yaitu nilai investasi terjangkau di mana Lender dapat berinvestasi mulai dari Rp 100 ribu, sementara untuk promo ini, bisa dimulai dari Rp 1 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top