Technology

Investree Dukung Para Kurir dengan #SemuaBisaTumbuh

Investree menunjukkan dukungan semangat sportivitas, kompetisi, dan work-life balance. Investree hadir di The 27th Cycle Messenger World Championship (CMWC 2019) yang diadakan pertama kali di Indonesia selama dua hari, 24-25 Agustus 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Acara internasional ini sendiri  mengumpulkan para kurir sepeda dari seluruh dunia untuk bertanding secara mental dan fisik. CMWC 2019 menghadirkan berbagai jenis perlombaan yang dapat diikuti oleh kurir-kurir sepeda dari seluruh dunia, dirancang untuk mensimulasikan waktu kerja normal seorang kurir sepeda. Terdiri dari Main Race, Cargo Race, Sprint Race, 27criterium, Backward Sprint, Goldsprint, Track Stand, Skids, Foot Down, Tricks, dan Bunny Hop.

“Olahraga telah menjadi bagian dari Investree, di mana kami beberapa kali berpartisipasi dan menjadi sponsor dalam kompetisi maraton dan triatlon di Tanah Air. Menguatkan hal itu, kami hadir di CMWC 2019. Sekaligus untuk merayakan kecintaan terhadap pekerjaan dan gaya hidup,” ujar Co-Founder& CEO Investree Adria Gunadi.

Ia juga menjelaskan bahwa kerja keras perlu diimbangi dengan kultur yang sehat. Alasannya, bisa melatih ketahanan. Sama halnya dengan menumbuhkan perusahaan startup seperti Investree dalam lanskap industri yang baru dan dinamis yaitu fintech.

“Mengusung tagline #SemuaBisaTumbuh dan melalui acara CMWC 2019 ini, kami berkaca pada WMS dan para kurir sepedanya yang senantiasa mengedepankan sportivitas dan semangat juang untuk mengantarkan sesuatu yang bermanfaat untuk memudahkan UKM tumbuh dan berkembang,” tutup Adrian.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top