Technology

Investree Perluas Edukasi Fintech ke Luar Jawa

Sumber: 123rf

Kini semakin banyak perusahaan fintech yang tumbuh di Indonesia. Namun, tidak sedikit masyarakat yang belum terlalu mengenali teknologi ini, khususnya marketplace lending. Ingin ikut membantu memperluas edukasi mengenai fintech, Investree mengunjungi Samarinda dalam acara Fintech Exhibition yang digelar 2-5 September 2019.

Tidak hanya membuka booth, Investree juga memperkenalkan manfaat dan cara kerja mereka sebagai penyedia layanan pinjaman dana. “Pada dasarnya, semangat yang kami usung sama yaitu memperluas edukasi dan paparan hingga ke luar Pulau Jawa tentang fintech-marketplace lending. Dan, diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memperoleh akses pembiayaan serta menjadi alternatif solusi untuk mendapatkan return,” Co-Founder & CEO Investree sekaligus Ketua Umum AFPI Adrian Gunadi.

Sepanjang gelaran di Samarinda ini, Investree akan banyak menyoroti produk serta layanan investasi dan pendanaan yang tersedia pada platform mereka. Contohnya Pinjaman Bisnis, Reksa Dana, dan Surat Berharga lainnya. Pengetahuan yang akan dibagikan diharap mampu meningkatkan pemahaman masyarakay tentang pendanaan atau pinjaman melalui fintech.

Mengusung tagline “Semua Bisa Tumbuh”, Investree ingin membantu memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia. Fintech Exhibition Samarinda sendiri tidak hanya menghadirkan pameran. Namun, ada pula kunjungan ke media-media lokal dan desa tradisional.

Pameran fintech ini juga menghadirkan diskusi panel, seminar, serta OJK Goes to Campus. Tidak hanya Investree, berbagai perusahaan lain yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), juga bergabung dalam acara ini.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top