Lifestyle & Entertainment

Jadi Pasar Besar K-Pop, Samsung Boyong Galaxy A80 Spesial Blackpink ke Indonesia

Photo Credits: Samsung Electronics Indonesia

Demam hallyu (Korean wave), termasuk Korean Pop (K-Pop) di Indonesia menjadi peluang bisnis bagi banyak merek, tak terkecuali Samsung Electronics. Tak mau kehilangan peluang, Samsung memboyong Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ke Indonesia.

Terdiri dari satu unit Galaxy A80, satu Galaxy Buds, dan satu Galaxy Watch  dengan desain warna hitam dan pink, Samsung mengemas produk ini ke dalam branding ‘edisi special Blackpink’.

Dibanderol seharga Rp 14.999.000, para penggemar Blackpink (Blink) bisa melakukan pemesanan pre-order pada 1 Agustus 2019. Guna menarik antusiasme tinggi dari para Blink, Samsung Indonesia mengemas promosi secara eksklusif dengan hanya memboyong 500 unit ke Indonesia.

“Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (29/07/2019).

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

Menilik spesifikasi Galaxy A80, ponsel ini hadir dengan inovasi rotating triple camera pertama beresolusi 48MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.700mAh dan all new Cinematic Infinity Display yang memperkaya aktivitas entertainment pengguna.

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar dan menghasilkan video berkualitas pro-level action.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan.

“Kombinasi tersebut merupakan komposisi yang pas untuk memenuhi kebutuhan generasi live untuk selalu tetap real-time dan relevan dalam membagikan setiap momen dengan konten-konten yang berkualitas,” terang Irfan.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top