Finance

#JadiNyata 2019, Cara CIMB Niaga Wujudkan Ide Sosial Nasabah

Sumber: CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali membuka pendaftaran kompetisi ide sosial bertajuk Community Link #JadiNyata 2019. Pendaftaran ini dibuka sejak 12 September – 22 September 2019. Melalui program ini, CIMB Niaga mengajak partisipasi aktif nasabah dan calon nasabah untuk mewujudkan mimpinya dalam bidang sosial yang berdampak positif untuk masyarakat.

“Kami yakin banyak nasabah yang memiliki ide sosial dan ingin menjadi bagian dari solusi atas permasalahan di lingkuan sekitar. Untuk mewujudkan ide tersebut, CIMN Niaga melalui Community Link #JadiNyata 2019 mengajak nasabah untuk berkolaborasi mengatasi berbagai masalah sosial, terutama di bidag pendidikan, lingkungan, dan pengembangan masyarakat,” jelas Fransiska Oei, Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (12/09/2019).

Pada kompetisi ini, CIMB Niaga akan memilih tiga ide sosial terbaik. Ide ini nantinya akan didanai dan didampingi implementasinya. Peserta yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan proposal ide secara daring melalui www.kejarmimpi.id/jadinyata.

“Kami akan memilih ide sosial terbaik dengan kriteria di antaranya ide yang ditawarkan harus bersumber dari isu sosial yang ada di Indonesia, dapat diimplementasikan, memiliki dampak manfaat kepada masyarakat, dan keberlanjutan,” lanjut Fransiska.

Pada kompetisi Community Link #JadiNyata, tiga ide terbaik yang terpilih akan menerima pendanaan sebesar Rp 50 juta dan pendampingan implementasi oleh tenaga ahli. Pemenang akan diumumkan di gelaran Color Run CIMB Niaga pada 13 Oktober 2019 mendatang.

Selain kompetisi ini, CIMB Niaga juga sedang menjalankan Community Link #JadiPeduli yang dikhususkan untuk karyawan melalui Kantor Cabang CIMB Niaga. Program ini merupakan wadah bagi karyawan untuk berkontribusi kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang. Fransiska menjelaskan Community Link #JadiPeduli merupakan upaya bank untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengakomodir aspirasi Employee Engagement Program.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top