Lifestyle & Entertainment

Jaga Posisi, IndiHome Kini Layani Wilayah Terluar Indonesia

Telkom berkomitmen menghadirkan konektivitas di seluruh nusantara, hingga pelosok wilayah terpencil, terdepan dan terluar. Kali ini, melalui layanan IndiHome, visi Telkom diwujudkan dengan resmi hadir di Pulau Rote yang dikenal sebagai salah satu titik terluar di Indonesia.

Tidak hanya di Rote, berikutnya IndiHome akan hadir di kabupaten lainnya seperti Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Ana Kalang, Kabupaten Lewoleba, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima akan segera terlayani jaringan IndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan bahwa Telkom berkomitmen menghadirkan layanan internet di 514 ibukota kabupaten kota (IKK) termasuk wilayah 3T.

“Hingga saat ini, IndiHome secara kontinyu memperluas dan memperkuat jaringannya hingga pulau terluar. Selain untuk mendukung pemerataan konektivitas, ini juga merupakan upaya untuk mempertahankan posisi IndiHome sebagai market leader di bisnis fixed broadband,” ujar Ana.

Ana menambahkan bahwa tahun ini fokus IndiHome adalah mewujudkan “Best in Class Customer Experience”. “Jadi, jika ada calon pelanggan yang minta pasang baru, dalam satu hari layanan IndiHome sudah bisa dipasang, begitupun untuk gangguan akan diselesaikan dalam tiga jam,” jelas Ana.

Saat ini, IndiHome melayani lebih dari enam juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top