Automotive

Jaga Tren Positif, Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil Baru

Mercedes-Benz The new C 180

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatatkan rapor positif sepanjang tahun 2019. Tercatat, perusahaan berhasil menjual sebanyak 3.344 unit mobil mewahnya. Secara global, penjualan Mercedes-Benz mencapai 2.339.562 unit tahun lalu. Angka ini mencatatkan volume penjualan tahunan tertinggi dalam sejarah perusahaan. Salah satu kunci keberhasilannya adalah rutin melahirkan inovasi baru. Untuk menjaga capaian positif tersebut, awal tahun ini Mercedes-Benz meluncurkan dua mobil baru di pasar Indonesia.

“Kehadiran model baru dan memperluas layanan yang berbasis kepada pengalaman pelanggan mampu menjaga penjualan kami,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Belum lama ini, Mercedes-Benz meluncurkan dua model terbaru ke dalam portofolio kendaraannya, yaitu the new C 180 dan the new Vito. The new C 180 melengkapi kesuksesan line-up kendaraan C-Class yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sementara, the new Vito memenuhi permintaan pelanggan terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interior.

“Kami terus menawarkan produk yang luas dan lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional. Tahun ini, kami ingin memperbarui portofolio kami dengan lebih dari sepuluh model baru atau pembaruan model termasuk kendaraan yang dirakit secara lokal,” tutup Choi Duk Jun.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top