Finance

Jamin Masa Depan Nasabah, Generali Luncurkan i-PRO

Sumber: Generali Indonesia

Ragam produk asuransi terus bermunculan didorong oleh semakin beragam pula kebutuhan perlindungan masyarakat. Tidak hanya kesehatan, jiwa, dan pendidikan, aspek gaya hidup nasabah bahkan termasuk hal yang harus dilindungi.

Mengawali tahun 2020, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Mestika Dharma, Tbk meluncurkan kolaborasi produk bancassurance i-PRO 100 pada Selasa (14/01/2020) di Medan. Produk ini menjadi pembuka ragam produk asuransi dari Generali Indonesia pada tahun ini.

i-PRO 100 merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan untuk keamanan finansial keluarga saat nasabah menghadapi risiko hidup meninggal dunia. Asuransi ini menjamin keluarga nasabah untuk bisa tetap menjalani gaya hidup yang sama seperti ketika nasabah masih hidup. Tidak hanya itu, asuransi ini juga menjamin finansial nasabah saat memasuki usia lanjut dengan syarat dana tambahan 100% Uang Pertanggungan dan fitur pengembalian premi jika tidak terjadi klaim.

Generali Indonesia mengklaim bahwa asuransi ini memberikan perlindungan hingga tiga kali lipa Uang Pertanggungan.

“Hadirnya produk ini menjadi cara generali memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memperkuat kemitraan Generali dan Bank Mestika. Asuransi dengan jenis family lifestyle protector ini menjamin ketenangan nasabah saat memasuki usia lanjut atau berhadapan dengan risiko,” jelas Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia.

i-PRO menawarkan pilihan masa bayar singkat mulai dari 5 sampai 20 tahun dengan masa proteksi hingga usia 100 tahun. Uniknya, asuransi ini bisa dimulai sejak nasabah berstatus single untuk mengatur perlindungan masa depan mereka. Saat sudah berkeluarga, perlindungan ini bisa disesuaikan lebih lanjut.

Sebelumnya, kerja sama antara Generali dan Bank Mestika sudah terjalin sejak 2014. Kedua lembaga keuangan ini telah meluncurkan produk seperti single premium unit link, iFuture & regular premium unit link, dan iDeal.

“Kolaborasi ini juga untuk mempertegas terciptanya nilai bersama guna meningkatkan layanan wealth management dan mendorong Bank Mestika sebagai one stop financial services bagi nasabahnya,” tutup Edy.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top