Consumer Goods

Janji Jiwa Hadirkan Teman Minum Kopi

Sumber: Marketeers

Berinovasi menjadi salah satu kunci bagi suatu merek mempertahankan perhatian konsumen pada mereka. Itu juga yang tampaknya disadari Kopi Janji Jiwa yang kemudian meluncurkan merek baru, Jiwa Toast. Seperti namanya sendiri, merek ini menawarkan roti panggang yang dinilai paling pas untuk menemani minum kopi.

“Kami berpikir kenapa kami tidak membawa budaya minum kopi ditemani toast tidak kami bawa saja ke sini? Terlebih lagi, masyarakat Indonesia pada umumnya menyukai makanan ringan yang mengenyangkan. Kami menyebutnya light meal,” ujar Made Gracia,┬áHead of Marketing Communication & Creative Departement Kopi Janji Jiwa.

Meski sudah diperkenalkan sejak Mei lalu, sejauh ini, di daerah Jabodetabek, Jiwa Toast baru tersebar dengan 20 outlet. Namun, tidak berdiri sendiri melainkan menempel dengan Kopi Janji Jiwa. Dan ditargetkan hingga akhir tahun 2019 mencapai 50 outlet.

“Untuk saat ini memang belum stand alone. Tetapi, mulai tahun depan diusahakan mulai banyak dan berkembang,” tambah Made.

Bicara dari variasi rasa, Jiwa Toast saat ini hadir dengan rasa asin. Tetapi ke depannya, akan dikembangkan rasa lainnya, seperti manis. Tidak hanya sekadar asin, Jiwa Toast menawarkan tujuh menu yang bisa jadi pilihan pelanggan. Mulai dari Egg and Cheese, Ham and Cheese, Tuna Curry, Creamy Shroom, Crispy Chicken, Spicy Bulgogi, dan Thai Sweet Chili.

Harga dari toast ini pun cukup terjangkau. Pelanggan bisa mendapatkan satu porsi Jiwa Toast mulai dari Rp 22.000 sampai Rp 32.000. Ada pula menu kombo, sehingga Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast bisa dipesan bersamaan.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top