Technology

Janjikan Pengalaman Berbeda, imoo Segera Rilis Produk Baru

Sumber: imoo

Penggunaan gawai pintar oleh anak-anak kini sudah menjadi hal yang dikhawatirkan para orang tua. Meski dapat membantu kebutuhan mereka mengawasi anak. Gawai juga dianggap berbahaya karena cenderung membuat anak-anak kecanduan untuk terus menggunakan perangkat elektronik tersebut. Hal itu tampaknya menjadi dasar dari kehadiran imoo Watch Phone.

Jam tangan pintar tersebut menjadi populer di kalangan anak-anak dalam beberapa waktu terakhir. imoo Watch Phone merupakan alat komunikasi dan keamanan bagi anak. Perangkat itu memiliki fungsi utama panggilan telepon, pemosisian, serta pesan suara.

Produk pertama yang telah resmi diluncurkan Februari lalu di Indonesia adalah Y1. Setelah memperkenalkan Y1, imoo tampaknya bersiap merilis produk  terbaru mereka pekan ini. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram mereka.

Melalui pernyataan resminya, pihak imoo mengatakan dengan berkembangnya teknologi, tidak hanya kehidupan orang dewasa yang mengalami perubahan.  Mengusung tema “Childhood Revolution”, imoo sepertinya ingin menunjukkan produk barunya ini memiliki perubahan besar dibandingkan produk sebelumnya.

Perbedaan yang jelas terlihat ada pada desainnya. Posisi kamera berada di tengah dan memungkinkan produk ini dapat melakukan panggilan video. Spesifikasi produk terbaru akan ditampilkan pada 13 April ini pada acara peluncuran produk terbaru imoo Watch Phone di Mall Kota Kasablanka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top