Resource & Energy

Jayamix by SCG Gandeng Cazhlez Tawarkan Kemudahan Bertransaksi

SUMBER: SCG

Jayamix by SCG bekerja sama dengan Cashlez, perusahaan financial technology (fintech) di bidang pembayaran, untuk mempermudah transaksi bagi konsumen. Adanya kerjasama ini konsumen bisa melakukan pembelian berbagai produk beton secara mudah, cepat, dan aman.

“Dengan berkolaborasi bersama Cashlez, Jayamix by SCG ingin memudahkan konsumen maupun tim sales kami. Konsumen dapat merasakan transaksi langsung dengan lebih aman dan nyaman di mana pun. Tim sales kami juga semakin fleksibel dalam menjemput bola. Transaksi pun dapat dimonitor secara real time sehingga mempercepat proses penjadwalan pengiriman beton ke konsumen,” ujar Anusorn Potchanabanpot, Country Director SCG Indonesia.

Kerja sama ini tentu disambut baik oleh pihak Cashlez. Melalui kerja sama ini para consume dari Jayamix by SCG dapat membeli produk dan membayar menggunakan kartu kredit, kartu debit, LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo.

“Dengan kerja sama ini kami berharap akan semakin mempermudah bisnis Jayamix by SCG dan terutama konsumen untuk merasakan manfaat dari transaksi nontunai,” kata Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez.

Jayamix by SCG dan Cashlez berharap dengan keunggulan-keunggulan yang diberikan melalui kerja sama ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi nontunai dalam melakukan konstruksi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top