Lifestyle

Jelajahi Gerai Terbesar Coach Indonesia di Senayan City Jakarta

Photo Credits: COACH, Marketeers

Rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, Coach, membuka gerai terbesar Coach Indonesia di Senayan City Jakarta. Didesain hangat dengan berbagai pengalaman menarik yang ditawarkan di dalamnya, gerai ini tampil outstanding dengan sentuhan modern luxury.

Berkesempatan menjelajahi gerai seluas 203 meter persegi ini, Marketeers X mengajak Anda untuk turut mengeksplorasi lebih jauh gerai kebanggan Coach di Indonesia. Seperti apa?

Terletak di dekat pintu masuk Senayan City, Anda bisa menemukan sebuah gerai megah dengan logo identitas Coach bertengger di pintu masuk gerai. Deretan produk terbaru berkilau di balik kaca gerai ini.

Tampil dengan konsep modern luxury, Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers bersama Desainer dan Presiden Studio Sofield William Sofield memadukan sentuhan kulit dan kayu alami di dalam gerai ini. Perpaduan ini mencerminkan identitas New York, kota yang menjadi rumah bagi merek Coach.

Terlengkap dibandingkan koleksi gerai Coach lain di Indonesia, gerai ini menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach 1941 untuk kaum Hawa dan Adam, serta berbagai macam tas, barang-barang kulit kecil, sepatu, aksesoris dan perhiasan.

Gerai ini dilengkapi pula dengan craftsmanship bar yang menawarkan layanan khusus kepada pelanggan, termasuk monogram pribadi dan berbagai Coach stamp yang unik, di samping perawatan dan pembersihan kulit.

Craftmanship bar ini dilengkapi dengan layanan personalisasi Coach Create. “Layanan ini memberikan pengalaman bagi para pelanggan untuk mendesain sendiri produk Coach mereka, mempersonalisasi produk tersebut sesuai dengan kreativitas dan kepribadian mereka, tentunya dengan arahan dari para craftsmen lokal,” ujar Stefanie Saragih, Manager PT Kanmo Retailindo kepada Marketeers.

Para pelanggan dapat melakukan personalisasi tas, sepatu, ataupun berbagai barang-barang kulit kecil dengan menambahkan hiasan anitk, meliputi leather tea rose, pin souvenir, atau pun prairie rivets. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top